Monday, February 16, 2015

1 comment

Upaya Apple untuk memukul dua saingan terbesarnya Microsoft dan Google


Apple kini telah membuka Beta Public yang memungkinkan siapa pun baik pengguna PC atau Mac, untuk menggunakan "Cloud" versi Office Productivity, iWork, secara gratis melalui browser.
Yang Anda butuhkan adalah sebuah Id Apple, dan kini Apple memungkinkan orang untuk membuatnya dan tidak membutuhkan perangkat Apple. Hanya dengan membuka iCloud.com di browser Anda.
iWork termasuk standar aplikasi office: pengolah kata, spreadsheet, presentasi perangkat lunak. Versi Cloud memungkinkan beberapa orang bekerja pada dokumen pada waktu yang sama, seperti yang Anda bisa lakukan dengan Google Apps, atau dengan aplikasi cloud Microsoft, OneDrive (versi freebie) atau Office365 (versi berbayar).
Apel menggambarkan versi Cloud dari iWorks seperti ini:
"Hanya login dari browser di Mac atau PC dan meluncurkan aplikasi yang ingin Anda gunakan. Semua dokumen yang Anda buat akan disimpan di iCloud, dan setiap perubahan yang Anda buat secara otomatis akan muncul di aplikasi iWork pada perangkat iOS dan Mac Anda. Pekerjaan Anda akan selalu tersedia di iCloud.com, sehingga Anda dapat mengakses dokumen Anda di mana saja."
Kemampuan untuk menggunakan iWork dari PC di web adalah langkah terbaru dalam mendorong Apple untuk membuat Office aplikasi alternatif yang nyata untuk MS Office atau Google Apps.






sumber: http://www.businessinsider.co.id/apple-goes-after-ms-office-google-apps-2015-2/?utm_content=bufferf86e5&utm_medium=social&utm_source=twitter.com&utm_campaign=buffer#.VOLEHC6zmxt

1 comment :