Saturday, February 14, 2015

6 comments

3 Emulator Android Terbaik Untuk PC dan Harus Anda Miliki

Emulator Android Terbaik - Jika Anda tidak punya perangkat Android dan anda memiliki PC atau Laptop, memakai emulator adalah alternatif terbaik untuk mengoperasikan Aplikasi Android.

Dengan emulator juga agan agan bisa menginstal BBM, WhatsApp, Instagram, Line dan lain lain. Atau agan agan mau main game online seperti Clash Of Clan atau Line Lets Get Rich yang lagi booming saat ini.

Langsung saja ane mau ngasih 3 emulator Android terbaik untuk agan agan gunakan.

1. Bluestack

Bluestack mungkin sekarang adalah emulator yang paling banyak di gunakan saat ini. Emulator ini cukup ringan di jalankan di PC atau Laptop dan cara instalnya juga tidak ribet.

Link Download Free
>>Download<<







2. Genymotion
Emulator yang satu ini menurut saya adalah yang paling ringan di antara emulator yang lainnya. Tampilan Genymotion juga di sesuaikan dengan device apa yang kita gunakan, seperti Google Nexus atau Samsung S5.
Tapi sebelum menginstal Genymotion agan agan harus punya  Virtual Box dulu. Download Virtual Box nya disini.

Link Download Free
>>Download<<

3. YouWave

Emulator ini tidak jauh berbeda dengan 2 emulator diatas. YouWave memudahkan pengguna untuk mencari dan menginstall aplikasi Android anda dari PC atau Laptop.

Link Download Free
>>Download<<





Nah itu 3 emulator Android terbaik bisa di gunakan pada perangkat PC atau Laptop agan agan sekalian.












-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
#Emulator Android Terbaik
#Install BBM, WhatsApp, Instagram di PC
#Download Bluestack
#Download Genymotion
#Download VirtualBox
#Download YouWave Full Version
#2015

6 comments :

  1. Replies
    1. emang ribet sih, tapi menurut saya genymotion yg paling ringan di jalanin d laptop

      Delete
  2. kalo aku pake windroye

    katanya emuatornya paling ringan

    ReplyDelete
  3. sebagian sudah saya coba dan saya analisa
    coba cek :
    https://penggandajaringan.blogspot.co.id/2016/10/4-emulator-android-terbaik-versi-saya.html

    ReplyDelete